Pengantar Web Science #2

Dalam mata kuliah ini, kelas kami dibagi menjadi beberapa kelompok, dan berikut adalah kelompok saya :
Barra Waskito
Issac Bramukty
Joshua
M Kizbudin
Nanda Tri Setyadi
Vincent Alvin
Kami diberi tugas bertema “Program Aplikasi Web” dari dosen kami, yaitu Ibu Atika Laras Paramita

Hal pertama yang kami lakukan ialah menentukan tema web dan platform apa yang akan kami gunakan. Kami pun berunding di dalam kelas dan bersepakat bahwa tema yang kami gunakan ialah “Aplikasi Web Penjualan Sepatu”, dan untuk platform yang kami gunakan ialah komputer desktop ataupun laptop yang berbasis windows.. Untuk program aplikasi Web kami tujukan untuk usia >13 tahun. Kami konfirmasi ke dosen dan kami mendapat beberapa kritik yang nantinya dapat ditambahkan dalam program kami. Selanjutnya kami dapat membuat programnya.

Saya M. Kizbudin yang tergabung dalam kelompok ini ikut berkontribusi dalam pembuatan web ini. Saya berkontribusi dalam pembuatan form Pembayaran, Berikut adalah hasil yang saya kerjakan.




Categories:

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Copyright © FallCrescent | Powered by Blogger

Design by Anders Noren       Up ↑