Kelompok Tugas Pengetahuan Teknologi dan New Media
1. Calvin Matthew Issac
2. Dede Herman Suryana
3.. Hanissa Anggraini Pratiwi
4. M. Kizbudin
5. Rafif Dhio Pratama
6. Stheven Mei Angolifa Giawa
Tugas kali ini saya akan menjelaskan kenapa saya memilih atau menyumbangkan ide dalam membuat design tampilan pada Pembuatan Aplikasi E-Learning berasis Smartphone.
Kelompok saya memilih membuat aplikasi pengenalan buah-buahan pada anak umur 3-5 tahun. Saya menyumbangkan ide pembuatan design tampilan yang menarik bagi anak-anak yang memainkan permainan ini.
Saya menyumbangkan ide tampilan dalam tugas ini karena menurut saya tampilan dalam suatu aplikasi tidak hanya fitur yang bagus tetapi juga harus menarik. User juga akan kurang tertarik jika aplikasi yang kita buat tampilannya membosankan dan tidak ada daya tariknya.
Basis : Android
Keterangan : Memindahkan Buah-Buah ke Tempat Yang Tepat
Dosen : Atika Laras Paramita
Di dalam Toko terdapat market untuk membeli Background yang diinginkan menggunakan point yang di miliki sesuai harga.
Option berisi Musik, Efek Suara, dan Bahasa yang terdiri dari Bahasa Indonesia & Bahasa Inggris. Option merupakan pengaturan visual bahasa dan audio game
Jika memulai permainan(Latihan Bentuk) , seperti ini lah tampilannya , anak-anak di arahkan untuk melengkapi nama bangun ruang yang tersedia
Jika memulai permainan(Latihan Warna) , seperti ini lah tampilannya , anak-anak di arahkan untuk menjawab nama warnanya dengan menggunakan multiple choice.
Jika Berhasil Menyelesaikan Perrmainan Maka akan Muncul Tampilan berikut
0 comments:
Post a Comment